Saturday, July 14, 2012

I am Already King

pernah hampir mbrebes mili waktu denger lagu inii pertama kali...
cekidot! :p


I'm Already King

This is the time
I have to believe
No one can take my faith away

**
And i'm flying to the night
Flying to the sky
And go higher and higher again
And go higher and higher again

Chorus:
I'm already King
in my own empire
I'm already here
I've already reached my desires
Uh no one.. can take my dreams away

Chorus (2):
I'm already King
In my own empire
I'm already here
I've already reached my desires
Cause I'm with you 


tebak tebak siapa yang nyanyi lagu ini? :p
yang jelas dia laki-laki cakep, orang Filipin, jebolan ajang pencari bakat, pernah duet sm BCL, pemain film, salah satu filmnya okee banget, filmnya itu dibikin di 2 negara, dan dia bikin lagu di atas barengan Satrio "Alexa" buat jadi soundtrack filmnya..

nih jawabannyaa...

gambar di atas udah sangat menjelaskan kan? :)
*bingung mau ambil fotonya yg kayak gimana, semua bagus sihh* :DD

nggak tau kenapa, nih lagu ngena banget di aku..
apalagi di kata-katanya yang "i'm flying to the sky and go higher and higher again" 
semacam jadi penyemangat.. bahwa aku nggak boleh stag di level yg segini-segini aja..
tapi aku harus naik naik dan naik, tapi tetep nggak lupa buat injek bumi selalu dan selalu..

♫ "no one can take my dreams away" 
ini juga yang aku suka banget.. :))
sekalipun orang datang dan pergi meninggalkan luka disini *tepuk tepuk dada*, tapi mereka nggak akan membuat aku lupa sama mimpi-mimpiku..
tapi aku akan meraihnya bersama orang-orang yang selalu ada di sisiku, apapun kondisiku...
♫ "I've already reached my dreams, cause i'm with you" 

what a deep meaning lyrics, right?
you have to listen that song! recommended! :))
then you will enjoy it very much ^^

No comments:

Post a Comment